Minggu, 17 April 2011

Lihat Kebunku

Do you like this post?

Lihat kebunku.. 
Penuh dengan apa yaaa???

Hehehe sebenernya yang suka berkebun itu suamiku..kalo aku cuma seneng main- main dikebon aja, soalnya udara di kampung halaman suamiku di Palembang sana panas, ga betah kalo diem- diem dirumah aja..gerah.. Jadi klo suamiku lagi mau kekebon aku selalu pengen ikut, abis enak sih di kebon banyak angin jadi ga kerasa panasnya hehe.

Ternyata dikebon itu ga cuma ada pohon karet aja yaa.. ada yang tanem ketimun sama cabe kriting juga loo..kalo istilah pertaniannya apa ya.. tumpang sari??? Atoo apa ya namanya, aku lupa lagi nih.  "Tuuh liat deh ketimunnya lagi berbuah, gede- gede lagi buahnya, seger- seger..jadi pengen ngerujak :p".

Disudut lain dari kebonnya ada yang tanem cabe merah kriting juga loo..sayangnya pas difoto cabenya lagi ga begitu banyak nih.

Hehehe kalo yang satu lagii itu emang dasar aja aku selalu pengen difoto dimanapun dan kapanpun, jadi aku minta tolong difotoin sama suamiku hehe.. lagi ngukur tinggi pohon karetnya nih ceritanya pengen tau aja udh setinggi apa yaa..pohonnyaaaa.. ternyata aku udah kalah tinggi nih sama pohonnya, padahal umur pohonnya itu baru 1 tahun hihihi ^_^

1 komentar:

uNe mengatakan...

seru yaaa main di kebun.....

www.kata-bijak.com

Posting Komentar