Kamis, 14 April 2011

Panen Dureen.. WOW Keren

Do you like this post?

Durenn?? Dulu sih sebenernya aku ga suka- suka amat sama buah yg satu ini. Gimana yaa kok rasanya itu bikin huuek..enek.. Padahal orang- orang bilang klo duren itu enak banget loo.

Lama- lama aku malah jadi suka banget sama buah yang satu ini..hehehe ga sadar juga deh mulai suka durennya sejak kapan. Yang pasti sekarang kalo ada yang tawarin aku makan duren sepuasnya uuuuu…mau bangeeeet deh ga nolak.

Sampe suatu hari (kira- kira Desember 2009) saudara dari ka nexon (suamiku) telepon trus kasih tau kalo duren di kebon mereka udah pada mulai jatuh dan kita diundang kesana buat makan duren..  uuuuh asiknya panen duren.

Ahirnya di pas weekend kita pergi rame- rame ke Dusun Gunung Raja (Palembang).. sepanjang perjalanan udah kebayang aja gitu wanginya durian dan kebanyang bisa makan durian sepuasnya hehehe..
Ahirnya setelah menempuh perjalana panjang lewat hutan (maklum namanya juga dusun jadi jauh dari kota), kebon karet, sungai dan jalan yg agak mengocok perut ku (jadi serasa kaya yg off road gitu deh ya perjalananya) alhamdulillah sampe juga di rumah saudara suamiku di Gunung Raja.
Truus kita langsung ke rumah saudara suamiku dan ternyataaa… kata yang jaga rumah orang2 lagi pada dikebon..trus kita disuruh langsung ke kebon aja…
Waaaww..kebayang deh asiknya bentar lagi aku mau makan duren dikebon durennya langsung hihihi..baru kali inini makan duren dikebonnya langsung

Sampe di kebon duren..wuiih ternyata durennya memang banyak banget loo yang udah pada jatuh dan yang masih dipohonnya juga banyak banget..nget..nget..nget.
Daaann.. ga pake tunggu lama- lama, kita langsung disuruh belah durennya dan makan durennya.. apalagi katanya aku orang Bandung jarang main ke Dusun Gunung Raja jadi “makanlah durennya sepuasnya” hehehe.. (maklum selama ini aku tinggal di bandung dan baru 2 bulan aku pindah turut suami ke Palembang dan baru pertama kali ini aku main ke Dusun Gunung Raja dan pas juga durennya lagi berbuah)  

Wahh seneng banget deh jadinya waktu itu aku makan..makan..makan.. dan makan durennya lagi..lagi.. dan lagi.. ga tau deh udah berapa biji yg udh aku makan abisnya enak banget durennya manis- manis dan yang pastiiii perutku kenyang sekali..Alhamdulillah..

Karna takut aku mabok duren..suamiku sampe suruh aku minun air dari kulit durennya segala coba hehe..maklum soalnya baru pertama kali itu aku makan duren banyak banget hihihi..

Setelah kenyang makan duren dikebon…eeeehhh hehehe ternyata masih disuruh bawa durennya pulang juga lagi hihihihi senangnya besok dirumah masih bisa makan duren lagiii ^_^

1 komentar:

kairoszabel mengatakan...

2021 ford fusion hybrid titanium
‎Ford fusion fusion hybrid mokume gane titanium titanium stainless steel with men\'s titanium wedding bands an advanced titanium vs ceramic electroplated magnet and the latest in electroplated titanium cup technology. ceramic vs titanium flat iron

Posting Komentar